Sunday, April 26, 2009

NYESEL !

setelah kejadian yang nimpa gue , gue sadar dimana kesalahan gue
emang seharusnya gue ga ngomong / ngelakuin hal itu . menurut gue itu adalah hal yang TERBODOH yang pernah gue lakuin , dan hanya bisa nambah masalah .
yang seharusnya gue bisa tenang untuk ngadapin UN ini malah nambah beban ,
ya buat gue ini suatu pengalaman yang ga bakal gue lupain dan GA BAKAL gu ULANGIN !
gue minta maaf banget sama orang yang udah gue sakitin , gue tau itu bener bener perbuatan yang bikin malu , khusus nya orang tua gue .
gue mohon maaf yang sebesar besar nya yaaaaa -____-
harapan gue , orang itu bisa tau dan mau maafin gue , huuft

oh iya gue juga mau makasih buat mrs. (S) karna udah mau maafin gue dengan tuluuuuuus banget , thank you so much !dan buat mrs. (H) yang udah ngasih semua nasehat ke gue dan mau memaklumi perbuatan yang udah gue lakuin thaaanks banget !
dan akhirnya gue tinggal nunggu perpisahan dan MINTA MAAF ke mrs. (I)

-_____-

No comments:

Post a Comment