Saturday, June 27, 2009

untitled

hoooooooooooooam udah lama banget ga ngepost, tau kenapa? karna gue males hahaha -,-
bulan ini banyak banget kejadian kejadian yang ga bakal gue lupain, dari yang bikin gue sedih seneng sampe yang bikin gue marah marah hahahahaha,
di mulai dari tanggal 15 juni, ini acara gue sama someone special for me (azeeeeeeeeek) hahaha gue sama nih orang pergi ke DUNIA FANTASI hanya berdua! mantep ga tuh? haha. okay 15 juni itu gue nobatin jadi MY BEST DAY EVER! karna kenapa? ya karna itu tadi gue pergi seharian sama 'someone' itu HAHAHAHAHAHA, uhm pas pertama kali sampe di dufan banyak banget kejutan kejutan yang bikin gue semangat banget, karna segala sesuatu yang gue lakuin selalu identik dengan sesuatu yang selalu gue suka yaitu nomor EMPAT! yipieee haha, dari loket sampe tempat duduk di halilintar pasti nomer EMPAT! hahaha pokok nya selalu EMPAT deh! sekali EMPAT tetap EMPAT! akakakak, gue sama 'dia' juga janjian pake baju samaan yaitu warna hitam haha, padahal jelas jelas panas nya bukan main tapi supaya KLOP kita biarin sinar matahari nyerep ke badan haha, wahana yang pertama kali kita naikin itu ULET! pasti bingung deh, gue juga ga tau kenapa dia nyebut nya begitu, tapi pas ngeliat wahana nya gue ngerti kenapa dia nyebut nya ulet, karna wahana itu berbentuk ULET akakakak, apacoba ga jelas banget dah tuh orang!
wahana yang gue naikin semua nya wahana yang bisa di bilang extreme, dari tornado, halilintar, kicir kicir, kora kora, pontang panting dan lain sebagai nya, pokok nya yang masuk dalam kategori extreme HAHAHA. pokok nya hari itu bener bener:
MY BEST DAY EVER deh, ga bakal abis cerita nya kalo di tulis semua haha pokok nya T-O-P dah :DDD
lanjut ..
tanggal 20 JUNI ITU TANGGAL PALING BERSEJARAAAAAAAAAAAAH! KARNA TANGGAL 20 JUNI ITU ADALAH HARI DIMANA GUE DAN SEMUA ANGKATAN 2008/2009 DAPET PENGUMUMAN KELULUSAN! HARI DI MANA DEG DEGAN YANG LUAR BIASA! HAHAHA
tanggal 21 JUNI itu juga jadi tanggal yang penting menurut gue karna apa? karna ada yang ulang tahun di tanggal itu hm, sebenernya gue udah nyiapin BIG SURPRISE tp the fact surprise nya GATOT ahahaha, tapi ya sudah lah is not a big deal, yang penting gue udah mau usaha akakakak
naaaaaaaaaah tanggal 22 JUNI nya gue dapet laporan hasil UN gua haha. emang ga muluk muluk banget, tapi seengga nya gue bersyukur, nem yang dapet itu 34,45 dan menurut gue itu cukup memuaskan, thanks GOD :DD
dan hari hari selanjutnya sampai hari ini nothing special karna ga ada yang gue lakuin, yang gue lakuin cuma di rumah, nongkrongin komputer atau laptop, molor dan molor hahaha
yaaaaaaaaaah di sini gue ga nulis season di mana gue lagi sedih sedih nya karna gue ga mau nginget itu bikin sakit menurut gue hahaha ya just enjoy aja lah, yega? akakakaka

xoxo
Vindy-

No comments:

Post a Comment