Saturday, June 6, 2009

sabtu luar biasaaaaaaaaaaaaaa -

sabtu 6 Juni 2009 sekolahan smpn222 jakarta ngadain perpisahan ke bandung, trip nya ke tangkuban perahu sama ke ciater, yaaaa walaupun sederhana dan ga pake nginep nginepan, gue sama yang lain nikmatin banget acara nyaaaaa hahaha
dari rumah gue berangkat jam 6, sumpah NGANTUK JOOOOO !
eh ga tau nya pas sampe di sekolah berangkat jam 7, apa apakaaaaaah ! grr. tapi gapapa rasa amarah gue yang menggebu gebu(huee) bisa di cairkan oleh seorang photographer yang ganteng nye naujubile hahahah (apadah bahasa guaaaaa) eh serius pas gue ngeliat tuh orang yang ada gue mesam mesem :D hahaha LOL.
jam 7 teng gue dan yang lain ke bis masing masing, dan cabut dari sekolah jam7.15 aseeeek!
selama perjalan kerjaan gue, makan, ngobrol, mp3, sms, dan MOLOR! hahaha itu kerjaan terasik, padahal yang lain pada nyanyi nyanyi, gue mah ogaaaaaaah.
temen temen gue pada repot sama makanan bawaan nya, tapi gue repot sama gadget yang gua bawa hahaha, semua peralatan gue berserakan di mana mana YOI -
gue nyampe di tangkuban perahu jam 10an gitu deh, sumpah pegel banget duduk mulu.
masa ye, pas nyampe di tangkuban perahu kan gue turun dari bis, udah belaga aja no jaket, ga tau nya pas angin berhembus (swiiiiiiiiing) ANJRIT DINGIN, gue sama feby kaya lesby gila di tengah jalan setiap ada angin pelukan HAHAHAHA najis !
di tangkuban perahu nothing special palingan cuma foto foto haha (ga penting ngek-)
rombongan cabut dari tangkuban perahu jam satengah satuan, dan pas perjalanan ke ciater gue sama feby nyoba buat duduk di belakang bareng sama irfan, adit, fajar
nah pas di belakang ye, kerjaan nya narsis pake kaca mata JENGKOL kata nya fajar gitu.
nih kaya gini kerjaan nya :





















































naaaaah ginih kerjaan nya haha, ilfeel ga ngeliat gua ? akakakak, gua mah ilfeel :D
sampe di ciater gue sama rombongan pada makan siang, uhm menurut gue makanan nya lumayan laaaaaaah orang lagi laper jadi apa aja masuk, pas kita makan ada hiburan yaitu guru guru pada nyanyi, serasa lagi pada nostalgia gitu deh hahaha ajib :D
setelah kenyang ada acara bebas, boleh ngapain aja, ngumpul lagi di bis jam 16.15 gitu,
nah selama acara bebas gue, feby, dinda, sama dewi ganti baju, dan berpetualang alaaah haha
baju gue sama mereka samaan loooooooh:

















aseeeeeeek sok jadi pusat perhatian gitu deh haha, ga cuma kita kok yang baju nya samaan :D
selesai ganti baju mulai lah kita berpetualaaaaaang, nah bertualang di sini means nyari tempat buat ngerendem kaki HAHAHAHAHA
akhirnya ketemu dan mulai lah acara rendam kaki,
setelah pegel gue ilaaaaang, jalan lagi ke bus buat balik ke jakarta haha, sumpah ya telapak kaki gue berasa pengen copot -__________- ,
rombongan balik ke jakarta sekitar jam 19an gitu laaaah, dan selama perjalan gue bener bener nyoba buat tidur tapi ga bisa, di gangguin muluuuuuuu grr parah,
yaudah arna ga bisa tidur gue makan aja,
kita take a rest di jalan jam 20an gitu, pas lagi istirahat gue mampir ke bus orang daaaaaaaaaaaaan gue ketemu mas photo yang ganteeeeeeng banget, karna dewi kenal, minta di fotoin deeeeeh , awaw senaaaaang :D ----
jam 20.15 balik ke bis dan lanjutin perjalanan, dan mesti tau di bis gue ga ada yang tiduuuur pada petakilan, tobaaaaaaat ! dan yang bikin ngakak itu husni
gue : eh ambon napa lu?
husni : pengen beser (panik)
gue : HAHAHAHAHA MASIH JAUH MBON !
husni : ah serius ?
gue : 100rius
husni : biarin deh, (pucet)
gue, feby, irfan : (bikin planning mencet perut nya husni biar ngompol)
feby : (mencet perut husni)
husni : aw geli
gue, feby, irfan : (ngakak)
tapi ternyata usaha gua gagal, dia terlalu hitam untuk di taklukan HAHAHA ga nyambung zz
akhirnya nyampe di jakarta jam 10an, dan gue mutusin buat nginep dui rumah feby, pas jalan balik gue ga tau mau naik apaan malem malem gini, pas nungguin angkot tiba tiba ada bapak bapak tu bertanya
Bapak Tua(BT) : de , liat bu tandi?
feby : udah naik taksi pak
BT : oh gitu ya dek , makasih ya?
feby : iya pak
gue : feb naek apaan nih? ga ada angkot
feby : au
(bapak tua itu masih berada di depan gue sama feby dan tiba tiba berkata)
BT : ada yang mau ke cilangkap? biar sekalian
gue, feby : (diskusi)
(akhirnya manggut)
dan akhirnyaaaaa gue di anterin sama bapak tua itu hahaha, awal nya takuuuuut banget, eh tau na baik banget-
thanks to bapak tuaaaaaaaaaaaaa :D

kemarin itu hari terbaik deh pokok nya, seneng banget bisa jalan sama anak anak seharian full :), walau sederhana yaaaaaaa ga bgurangin kebersamaan kita kok, pokok ke
SMPN 2-2-2 JAYAA !

1 comment: