Monday, May 18, 2009

ga mau pisaaaaaaaaaaaah ! part 2

lanjut dari post gue sebelum nyaaaaaaaaaaa -
ga hanya temen , sahabat dan rival aja bikin gue ga mau pisah dari sekolah ini !
masih ada adek adek gue yang udah gue anggap kaya adek sendiri , dan guru guru yang gue sayaaaaaaang !
adek adek-an gue banyaaaaaaaaaak banget; ada Dinar , Nita , Sarah , Queen , Eka , Nowil
Dinar anak yang ga gampang nyerah , anak nya ga gampah nangis kecuali emang the max haha , dia juga dewasa banget ! dan selalu ada saat gue butuhin :D
Nita anak tengil nya selangit tapi baik nya juga setengah mati ! anak nya asik enak jadi tempat sharing !
Sarah , Queen , Eka , Nowil mereka adek kelas yang paling lucu baik rame asek dah pokoknyaaaaaa
hhh ga mau pisah sama mereka ! theBest deh pokoknya -

nah buat guru guru , terutama guru guru yang udah ngajarin gue selama 3 tahun ini , banyak banget yang udah mereka kasih ! tanpa ada nya mereka mungkin gue ga bakal jadi kaya sekarang , hhh mereka adalah orang yang paling berjasa dalam hidup gue , dan mungkin kata TERIMA KASIH aja ga cukup buat gambarin gimana usaha mereka buat ngajarin gue !
thamks a loooooooooooooooooooot !


especially buat ibu Indah , dan ibu haji Suyatmi gue ngerasa salah banget sama beliau , hua kata maaf mungkin ga cukup juga buat ngungkapin rasa bersalah gue sama beliau
tapi semoga ada saat nya gue bicara sama beliau dari hati ke hati supaya beliau tau kalo saya juga sayang sama beliau (SO MUCH) !

SUDAH TAK BISA BERKATA KATA ! sampai di sini dulu wasalam !
hahaha

No comments:

Post a Comment