Sunday, May 17, 2009

bosan , sedih , ga mood , bingung !

udah lama ga posting ! maleeeeeeeeeees banget !
selama ga nge post banyak banget hal yang terjadi sama gueeeeeeeeeeee; dari yang berantem sama myEx , yang uring uringan , yang bonyok berantem lah , yang di boongin lah ! banyaaaaaaaaaaaak banget !
hua !
pertama yang ribut sama myEx , panjang banget !
gue mungkin di mata nya udah sampah banget kali ya , hhh padahal gue mau hubungan gue sama dia baik baik aja , ga kaya gini , udah baik baik gue mau nyapa , tapi malah di sinisin .
sekarang dia punya pacar , dan gue di kira nyirikin dia punya pacar ,
MAAF YAAAAAAAA !
ga ada tuh di kamus gue buat nyirikin orang , mending gue mikirin gimana caranya supaya badan gue berisi , biar ga di bilang 'kerempeng mana keren' (the fact: gue emang keren HAHAHAHA) kerempeng aja gue keren apa lagi berisi YEEEEEEEEEAY , (lanjut)
gue heran kenapa ya tuh orang sensi banget ma gue ? gue tau gue salah , tapi gue udah minta maaf joooo ,
harus gimana lagi supaya dia maafin gue ? aaaaah zz dah !

kedua , bonyok gue (di tonjok kali bonyok hahaha) gue beranteeeeeeeeem kaya cicak kawin ups !
hahaha yang ini private kaga boleh di bahas di sini , yang mau tau silahkan ketik REG(spasi)Vindy kirim keeeeee suka suka lu dah zz

ketiga , uring uringaaaaaaaaan yang kaya nya pengen tiduuuuur aja (itu mah ngantuk) eh ga deng ga ngantuk juga cuma males aja ngapa ngapain (itu mah males) hahaha
jadi penyebab gue uring uringan ADALAAAAAAAAH (jeng jeng jeng jeeeeeeeeeeeng) uang jajan gue di potong , (penting ga seeeeeeh) tapi itu yang benar benar membuat saya uring uringan !

keempat , ini baru saja terjadi !
uhm saya tidak tau harus memulai dari mana ? uhm pokok nya saya di bohongin , zz
dan gue paling ga suka di bohongin !



maaf untuk postingan yang ga penting , karna saya tidak bisa mencerita kan secara detail -
HAHAHAHAHA

No comments:

Post a Comment