Saturday, May 2, 2009

Ujian praktek hari pertama

aaaaaaaaaaaaaaaaah gara gara praktek gua harus bangun PAGI - PAGI -_____- males banget !
tau ga gara gara kemarin gue pergi kemarin , gue di bangunin nyokap dengan cara :
DI TENDANG NYA PINTU KAMAR GUE DENGAN PENUH AMARAH (HUOHOHO ketawa setan)
akhirnya melompat nya gue dari tempat tidur dan langsung mandi , abis mandi gue prepare sekolah dan lansung cabut dari RUMAH ITU !
sampe di sekolah dengan muka kucel dan bermalas malasan zz , bayangkan kemarin pulan jam 9 (baca post sebelum nya) dan harus bangun pagi pagi ih males mana praktek 2 bahasa lagi (indo - inggris)
akhirnya bel berbunyi dan gue pun mulai ngerjain karya tulis yang kaga ada persiapan sama sekali (mengarang bebaaaaaaaaaaaaas)
dan thanks to feby karna sudah membantu saya membuat kesimpulan akakakak
gue : (panik) feeeeeeeeeeeb ga bisa bikin kesimpulaan , tinggal 20 menit lagi
feby : ah biasa nya pinter ngarang
gue : (datar) taik ! ah bantuin feeeeeeeeeeb (melas kaya muka anak anjeng)
feby : sini liat pembahasan lo (trus gue kasih dan dia ngurek ngurek)
(ngasih kertas ke gue)
feby : neh !
gue : makasih hehe
dan mulai membuat kesimpulan by feby
anjaaaaaaaaaaaaas tangan gua kapalan nulis satu kertas polio !

(istirahat 30 menit)
(masuk)

dan Ujian bahasa inggris pun di mulai , buat gue ga ada problem untuk itu , cuma masalah nya tangan gue ga mau bergoyang untuk menulis (sh*t)
(2 menit sebelum di kumpulin)
leli : udah mel ?
gue : belum
leli : 2 menit lagi
gue : HAH ? (ngebut ngerjain)
dan akhirnya gue ngumpulin paling belakang !
huh capeeeeeeeeeeeeeeeeeeee , saumpah sama cape nya kaya ngetik nih post zz
ah cape , pokok ya gitu deh haha
dadaaaaaaaaaa -_____-

No comments:

Post a Comment