Saturday, May 2, 2009

senang nya kemarin HAHAHAHA

hua baru sempet nge-post hari ini huhu
kemarin seneeeeeeng banget , gue setengah hari sama orang gila akakakakak
kangen banget tuh ma orang gila !
kemarin di jemput jam 3an , sumpah nunggu lamaaaaaaaaaa banget ! tapi akhirnya dia datang
dengan bodoh nya dia manggil "vindy vindy" HAHAHA
dan gue keluar dan berkata "bentar"
dan akhirnya cabut (naek taksi)
tujuan pertama comic - tebet mau ketemu sama Verdi (ga tau tuh mau bayar apaan)
akhirnya ketemu Verdi , ngobrol ngobrol , bayar tuh orang trus cabut lagi ke basecamp band bya dia .

(sampe di tempat latihan)
N : (keluar dari studiomenaikan alis ngadep ke gue) heh ! ngapain lo ish
gue : (melas) ah 'n' (di samarkan) rese luuuuu
N : HAHAHA becanda , dari mana ?
gue : tebet he
I : kok ketemu orang gila ?
gue : (ngeliat ke orang gila yang sedang manggap ke gue mengisyarat kan untuk berbohong) oh gue ketemu dia di tebet
I dan N : oh
orang gila : hahaha

selesai dari situ gue cabut ke Lapiaza - gading , ketemu sama temen temen nya orang gila , anjaaaaaaaaaaas gue mati gaya akakakak
tapi gua mah cuek aja (haha emang ga tau malu)
trus makan dan selesai makan si orang gila nganter gue balik .
dan tau nyokap sudah menunggu layak nya binatang liar mengincar mangsa akakak (peace)

dan di marahi lah saya karna pulang kemaleman huhu , yasudah gue terima saja caci maki nya HAHAHAHAHA
ah yang penting senang ketemu orang gila akakakak -


hahaha yang merasa saya panggil orang gila maaf yaaaaaaaaa , ga boleh nyebut nama soal nya HAHAHAHAHA

No comments:

Post a Comment