Monday, May 4, 2009

praktek agama - Ujian hari kedua

huaaaaaaaaaaa hari senin yang buruk ! i hate monday laaaaaaaah
ih masa ya hari pertama gua ujian praktek itu ujian agama masha allah , prepare nya ga ada sama sekali huhu sedih laaaaah
yasud lanjut kaan sajalah hari ini yaaaaa
pertama : upacara - pembina nya pak winarno
kedua : acara hafal mengahafal di kelas hoho
ketiga : pergi ke mesjid dan ujian praktek (zz)
naaaaaaaaaah di tempat ketiga inilah saya merasa sangat sangat bosaaaaaaaan , lu tau ? gue ngulang 3 kali karna gua grogi dan saat gua grogi tau ga guru nya bilang apa ?
gua : (udah baca niat tiba tiba..) aduh paaaaaaaaaak saya lupa nih
pak guru : kenapa ?
gua : grogi nih pak
pak guru : kenapa grogi ? kalo grogi km berarti kebanyakan dosa
gua : (what the ..)

(setelah satu orang kemudian)
gue : (lagi lagi saat membaca niat) yah lupa lagi
pak guru : km ini bagaimana ? sana baca lagi nanti baru kesini
gue : (nyengir kuda)

(setelah satu orang kemudian)
gue : siap nih paaaaaaak
pa guru : yaudah baca !
gue : (komat kamit sampe selesai)
pak guru : (tiba tiba manggil gue) sini mel
gue : ada apa pak ?
pak guru : (yang ternyata menyeramahi gue) (bla bla bla ..)
gue : (finally) iya pak maaf ya pak :(
pak guru : iya nanti lakukan ya ?
gue : (manggut)

hhh terima nasib gara gara masalah itu (baca post yang pertama kali gue post) , huaaaaaaaaaaaa gue harus terima nasib gue

lo tau ? KELAS GUE PULANG TERAKHIR ! mama capeeeeeeee
mana latihan jogeeeeet eh salah nari eh salah lagi senam maksud gua , huaaaa
eh tapi di rumah gue pas lagi latihan senam rame dooooooooooong ! pada gila gilaan
main kucing kucingan - domikado - sama tabok tabokan
hahaha thanks to YULIANA VITA HERTATI yang telah mau dan rela menjadi objek kesenangan kami dengan menjadi orang yang sering di tabok , jambak , dan di bikin cape
HAHA MAMPUS !

hua segini aja aaaaaaaaaah pegel haha

No comments:

Post a Comment