Wednesday, May 6, 2009

Penjaaaaaaaaaaas - Praktek ke-3

hua seneng banget gua ! ini hari yang gue tunggu , PENJASKES hahaha
gua suka nih pelajaran :D (aseeeeeeeeek)
gue ga nyangka hari ini bakalan banyak banget peristiwa (jah bahasa gua) dari sedih sampe jingkrak-jingkrak kaya kebo kawin yeaaaaaaaaaaaay
pertama tama nya ya gua itu kesiangan trus ngomel ngomel dulu ma nyokap
gue : aaaaaaaaaaah kan kesiangan
nyokap : siapa suruh ?
gue : bangunin dong -___-
nyokap : bukan tugas gua
gue : zz
langsung dah gua mandi (hahahaha) beres beres langsung cabut ke sekolah !
sampe di sekolah gue harus di kejut kan oleh feby yang mau memimjam bahu saya (aseeek) untuk menangis AHAHAHAHA lebay -
sesudah itu langsung dah kelapangan buat peraktek ,
pertama tama di mulai dengan baris berbaris kaya bebek yang mau mengembala (itu mah kambing jooo) HAHAHA , abis itu lari buat pemanasan 1 keliling
dan hari ini di awali dengan awal yang baik , masa gue bebas dari acara menggunting jari eh maksud gua gunting kuku yeeeeeeeeeay makasih ya Allah :D
setelah itu saya memimpin para bebek (teman-teman) untuk pemanasan akakakak
baru lah hari yang panjang ini di mulai ---
saat nya pengambilam nilai lari 2.4kiloooo buseeeeeeeeet denger nya usus gua udah kaya pengen keluar zz
dan tau apa ? gua kuarter pertama di sinilah kesialan gua bermula .
bu guru : bersedia .. siaaaaaaaaaaaap .. priiiiiiit (niup priwitan)

gua dan ke sepuluh bebek pun mulai berlari ,
kedudukan pertama di pimpin devi , di ikuti agustin , dan guaaa (what ke-3 ? zz dah)
yaudah selo aja , kan masih keliling pertama , jumlah nya itu ada 5 keliling , HAH ?
di putaran ke2 kedudukan tetap sama , sampe akhirnya di putaran ke 3 para pejantan tangguh (hueeeee) membalap kami para betina aw hahaha
dan akhirnya di putaran ke 4 terjadilah persaingan antara saya dan si AMBON akakakak
gue : (ngos ngosan kaya kambing sakaratul) aduh cape gua nih mbon
ambon : (ngos ngosan kaya nyawa udah di ujung) sama mel aduuuuuuh , mana keram kaki gua (dih jijong dia curhat)
gue : oh (dan melanjutkan lari)
tiba tiba dia ikutan lari , pas gue jalan dia jalan , gue boker dia boker (eh engga deeeeeeeng)
eeeeeeeeh ternyata di putaran ke 5 finish line udah di depan mata di negbalap gua kaya bemooo !
akhirnya gue di urutan (lupaaaaaaaaa), eh sumpah gue berasa terbang ! capeeeeeeee banget buset --

setelah lelah berlari lari kami para bebek (loh ?) main basket (its show timeeeeeee) HUOHOHO
hebat ga tuh kami bebek yang hanya punya sayap buat berenang bisa main BASKET ? aseek
ga lah ! fakta nya kami bukan bebek HAHAHA

di saat pengambilan nilai BASKET terjadi pertarungan antara gue dan si ICIL
dia nantangain gue lay-up (ha ? songong nantanging gua)
akhirnya terjadi lah sebuah keputusan antara anak ingusan dan anak jorok
yang kalah push up 10 (i wow)
dan ternyataaaaaaaaaaa gua sama dia sama sama push up hahaha , abis sama sama masuuuuuuk ! grr

inilah saat saat gue benar benar murkaaaaaaaaaa !
gue : eh kita senam kan ya :
feby : iya hehehe , eh ambil kaset yo sama nita ?
gue : ayooook , (eh tiba tiba ngeliat ke lantai 3) eh itu nita ! nitaaaaaaaaaaaaaaaa !!
nita : ha ? ape ?
gue & feby : SENEEEEE !
nita : kenapa ?
feby : kaset mana ?
nita : kaset apaan ?
feby : yang gue sms ! ah jangan bilang ga bawa ?
nita : gue ga buka hp dari kemareeeeeeeen
gue & feby : taik !

gue samperin nita daaaan .. hasil nya nihil nita ga bawaaaaaaaa ! -____-
gue usaha nelfonin mama nya bapa nya tapi tetap GAGAL !
akhirnya gue berusaha nyamperin anak anak gaol di kelas gua dan minta bantuan mereka !
(huaaaaaaa jujur malesssss)
akhirnya ada , tapi nyata nya ternyata KAGA BISA DI SETEEEEEEEEEEEEL !
KAMPRET !
akhirnya gue minjem kaset yang ada aja buat senam tau ga lagu apa ?
de nasip eh maksud nya d'masiv aseeeek , judul nya diam tanpa ngomong ah gitu deh pokoknya !
hal hasil tercipta lah gaya gaya baru HAHAHA tapi yang penting dapet nilai walau 7.5
makasih ya ibu guru kuuuuuuuu :D

setelah kita jogeeeeeeeeeeeeeeeeet kita jungkir balik kaya anak kampung (eh ga deng boong)
hahaha , pokonya jungkir baik yang bikin jepitan gua patah ! SIAL
dan di saat gue lagi jungkir balik gue ngeliat pemandangan yang pengen banget bikin gue nyopot mata gua zz
aaaaaaaaah ga bisa gue sebutin yang penting gua kesel !
tapi ketika gua sedang murka , ada hal yang bikin gua sejuuuuuuuuuk banget kaya dateng dari utusan surga (aseeeeeeeek) lebaaaaaay
j : mel mel sini deh !
gue : ha ? kenapa j ? (sumpah gue seneeeeeeng ga ketulungan kaya anak ingusan di beliin serbet baru)
j : kita baikan ya ? (sambil nyodorin tangan buat tooooooooos)
gue : ha ? iya iya (sambil tos) lo tuh kenapa sih j ?
j : gapapa kok
gue : kemana ajaaaaaaaa ?
j : di sini aja (sambil senyuuuuuuuuum - ganteeeeeeng)
sumpah dia yang bisa bikin gua senyum lebaaaaaaaaaar bangeeeeet hahaha
makasih ya orang yang berinisial J
HAHAHAHAHA

No comments:

Post a Comment