Friday, May 8, 2009

praktek seni budaya gilaaaaaaaaaa !

sorry ngepost hari ini booooooooy -
kamis itu hari baik buat gua HAHAHA gara gara ada praktek seni budaya ,yo maaan !
yang di ujiin hari ini itu SULING , GAMBAR WAJAH SENDIRI (i wow) sama NYANYI !
yeeeeeeeeeeeah
pertama tama gue bangun tidur dengan sangat binal , gara gara bikin nyokap ngomel ehehehe
nyokap : VIN banguuuuuuuuuuuun !
gue : (ngucek ngucek baju eh maksud gua mata) ha ? iya ndaaa
(sambil jalan ke ruang tamu trus tiduran lagi)
nyokap : kok malah tidur lagi ? NANTI TELAAAAAAAAAT !

gua : (kaget terkaget kaget (apaseh)) ha ? IYA !
(langsung ngambil handuk)

(tapi malah jalan lagi ke teras - bengong)

nyokap : (MURKA) AMELIA VINDY ! MANDI !

gue : iyaaaaaaaaaaaaaa !

karna gue ngeri gue langsung mandi , prepare barang barang , trus cabut dah ke sekolah -
sampe di sekolah lagi lagi si kunyuk feby mengeluh ini itu tentang pacar nya , dan gue ngomel ngomel dah HAHAHA
setelah senang ngomel ngomelin feby , gue gabung di komunitas ASTSD (anak suka tiup suling dadakan) yoi haha , di situ gua di ajarin indonesia raya sama mengheningkan cipta !
buseeeeeeeet langsung pinter gua , bukan nya sombong IQ gua emang tinggi jadi memudahkan untuk menerima ajaran dengan mudah (APASIH JIJIK DAH 120 aja kaga nyampe) haha
eeeeeeeeeeeeeh ternyata yang pertama kali di ujiin itu GAMBAR !
haduuuuuuuuh kaga bisa gua gambar , sumpah deh ! jangan kan gambar , bikin garus lurus aja mencong zz
tapi gua berusaha sekuat tenaga bagai kan superman melawan kodok buduk HAHAHAHAHA
mau liat gambar sayaaaaaaaaaa ?
ini dia :






















bagaimana sodara sodara ? bagus tidaaaaaaaaaak ? akakakakak
menurut fakta yang ada itu muka saya karna kata bapak sutikno yang tampan itu ( ngek) di suruh gambar WAJAH sendiri ! seburuk itu kan gambar saya ?
hahahahahaha

okay sesi gambar is done ! lanjut ke suling , ini dia poto poto nya :























haha yang memegang suling oren itu si Yudha ganteng (kata dia feat emak bapak nya) HAHAHA
ngintil aja ya ? haha
kapan lagi poto ama artis kaya gua ? artis yang jarang muncul di layar kaca tv anda HAHAHA -
cape niup suling sampe dower saat nya NYANYI asoooooooy -
(padahal suara kaleng rombeng aja)
gue menyanyikan lagu Tatiana by peewee HAHAHAHA
dan gue sendiri damn , padahal yang lain pada kuartet , duet , diet (eh yang ini ga masuk ya) ehh gue solo , uhm yaaaaaaa biasa lah HAHAHA canda



















itu bersama bapak sutikno HAHAHA ganteng ga ?
eeeeeeeeeeeeh tau ga seeeeeeh pas kemarin lagi nyanyi si J bilang :
J : udah lu ?
gue : apaan nyanyi ? udah
J : yaaaaaaaaah telat gue
yaampun si kuya mau liat gua nyanyi ? HAHAHAHA
senang dah WAKAKAKAKAK -
ah pokok nya begitu sodara sodara -
dadaaaaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment