Sunday, May 17, 2009

ga mau pisaaaaaaaaaaaah !

huaaaaaaa ga NYANGKAAA udah 3 tahun gue bareng angkatang gue !
GA MAU PISAAAAAAAAAAH ! :'''''''''''''''''''''(
3 tahun belakangan ini banyak bagi yang terjadi dalam hidup gue , dan ga bakal mungkin gue lupain (serius mode : on) !


















di SMPN 222 JAKARTA ini lah gue memulai awal beranjak dewasa ! haha
di sekolah ini gue ketemu sama the big Fam of 7-5 , 8-4 , 9-3 ! ketemu sama sesosok sahabat , soulmate , rival , everything - and there are so many memorries in there !
dari seneng , tertawa , tangis sampe bonyok gue pernah alamin di sini !

pertama tama; thanks to : ibu Rosmawinil (7-5) . sesosok guru kocak , nyeremin tapi gue sayang banget sama beliau , dari semua guru yang ada dia ini guru yang udah gue anggap kaya nyokap sendiri ! gue deket banget sama beliau , pokonya beliau ini T - O - P banget deh !
Febby , Dewi , Dina , Diki , Farisi , RADIT !
buat Febby , Dewi , Dinda mereka itu orang yang paling peeeeeeeeeeenting banget buat gue ! mereka orang yang paling gue sayang sampe saat ini , dan di kelas 7-5 inilah gue ketemu sama orang orang ini , yang awal nya ga deket eh ga tau nya jadi orang YANG PALING PENTING buat gue ! dan gue GA MAU PISAH sama KALIAAAAAAAN !
buat Diki , Farisi dua orang yang lumayan deket sama gue karna mereka sempet jadi special someone buat Febby dan Dewi , tapi bukan karna itu juga gue deket tapi emang karna mereka orang yang baik dan asik ! haha love you guys !
buat Raditya Priambodo Sumantri ga bakal habis cerita gue buat nyeritain ini orang , bisa di bilang dia lah orang yang selalu buat gue semangat pergi ke sekolah selama 3 , bahkan 4 tahun ini ! cerita gue ga akan habis buat dia , tawa , tangis gue pasti ada kaitan nya sama dia , dia pernah jadi orang yang PALING BERHARGA dalam hidup gue , dan gue berterima kasih buat dia karana udah bikin hari hari gue SEMASA SEKOLAH indah meskipun ga akan ada lagi cerita indah itu hhh-
(lanjut)

sekarang buat ibu Chirstine (8-4) ibu yang satu ini mungil sekali , lucu , perhatian banget sama anak anak murid nya yang selalu berkata 'iya tidaaaaaak?' haha sebuah ciri khas dari beliau yang ga mungkin akan gue lupain , yang sabar banget ngadepin kelas 8-4 yang selalu kena kasus dan bikin ulah ! tapi salut beliau sabar banget ! haha
uhm kelas 8 banyak banget orang orang di sekitar gue yang jadi myBest selama duduk di kelas 8
: ada Cynthia , Windy , Rivatul , Rima , Byantara , Rahmat , Enggar , Dylan , JEREMIAH !
buat Cynthia anak nya rame bangeeeeeeet ! lebay , pede poko nya the BEST ! si ketua osis ini selalu enak di ajak ngomong , dewasa saat ngasih solusi dan perhatian banget buat gue , sebagai wail ketua osis gue harus ada terus buat dia dan sebalik nya , dia yang bikin masa masa kelas 8 jadi asiiiiiik banget !
Windy satu team BASKET sama gue yang tomboy setengah mati , dan baik banget sama gue ! selalu mau dengerin gue curhat dan dewasa banget ! sayang sama lo Win haha
Rivatul feat Rima gue cuma bisa bisa Thanks atas BAD MEMORRIES nya !
Byantara , Rahmat , Enggar sohib gue banget yang selalu bisa bikin gue katawa lebaaaaaar banget ! especially Rahmat dan Dylan dia orang yang selalu mau bantuin gue jadi mata mata , dan selalu nyuport gue saat gue down ! pokok nya the Best deh !
Jerimia Gohiasi uuuuuuuuuhm gue ga bisa berkata kata buat ini orang , gue nge fans sama ni orang orang dari kelas 7 dan dia PALING THE BEEEEEEEEEEEEEEEEST buat gue !

okay lanjut buat ibu Hotmida (9-3) sesosok keibuan yang paling baik setelah ibu Rosmawinil , selalu tenang ngadepin semua kelakuan siswa siswi 9-3 yang makin gede makin bandel ! tertuma gue (maafin saya ya buuu kalo sering ngerepotin) setiap gue ada masalah beliau selalu bilang 'saya maklumi , nama nya anak anak , pasti akan rentan melkukan hal itu , tapi tolong jangan di ulangi , cukup jadi kan pelajaran' itu kata kata beliau yang selalu jadi pedoman gue untuk menjadi yang lebih baik ! thanks mom love you -
di kelas 9 inilah dilema berawal ! banyak yang gue alamin dan ga akan bisa berjalan dengan mudah tanpa ada nya mereka , thanks to : Dwi , Putri , Leli , Yuliana , Azim , Yudha , dan seisi kelas 9-3
buat Dwi anak yang gampang banget nyerah , tapi karna ada gue dia berubah (loh?) ahhahaha , ga ga dia ini pendengar yang baik selalu mau gue susahin dan ga pernah ngeluh ! pemain BASKET juga kaya gue , dan sering nemenin gue buat ngabisin waktu bareng , sekedar buang kebosanan , thanks sayaaaaaang !
Puteri , dia lah yang tau sejarah perasaan gue ke someone dan selalu ngasih nasehat , dewasaaaaaa banget hahaha
Leli , chairmate yang pinter dan blo'on nya setengah mati , tapi karna dia , yang ga cape cape nya nerangin pelajaran ke gue , gue bisa memperbaiki nilai gue HAHAHAHA
Yuliana , Azim , Yudha dan temen temen yang lain MAKASIH GUYS UDAH PERCAYAIN GUE BUAT JADI KETUA KELAS !HAHAHA
makasih banget udah ngasih warna di hari hari gue ! thanks banget
dan 4 kata buat kalian semua : GUE GA MAU PISAAAAAAAAAAAAAH !
gue ga mau pisah sama kalian , tapi mau bagaimana pun gue usaha tapi ita emang harus pisah !
THANKS and SORRY buat semua yang udah kalian kasih dan yang udah gue lakuin , kalian yang terbaik !
jangan lupain gue yaaaaaaaaaaaaaa !
GUE SAYANG KAIAN SEMUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !

love Amelia Vindy !

2 comments:

  1. yaampun mel gue baru baca udah lama lu ngepost ini? hahaha twitter lo apa nih twitter gue @DKAFANDI

    ReplyDelete